Laman

Rabu, 02 Desember 2015

Berlibur Ke Pulau Untung Jawa

Berlibur tampaknya tidak lengkap jika tidak membawa oleh-oleh khas di pulau untung Jawa. ada berbagai toko yang menyediakan souvenir unik khas pulau untung Jawa yang akan membuat liburan Anda merasa begitu lengkap. Selain menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, di pulau untung Jawa kita juga bisa menikmati permainan air yang cukup menarik, antara lain, banana perahu, donat boat dan hantu laut. Salah satu pulau pemukiman yng menjadi Tujuan Wisata kepulauan seribu, pulau ini menawarkan alam pesisir yng terjangkau. Lokasi wisata alternatif setelah pantai ancol maupun kapuk.


Semua permainan air yang ditawarkan di area Wisata Pulau Untung Jawa dengan harga terjangkau adalah Rp30.000 per satu pertandingan. Dan jika Anda tidak puas berlibur di sana sepanjang hari, jangan takut, karena di pulau tersedia dengan berbagai fasilitas penginapan yang cukup lengkap dari harga awal Rp250.000-Rp500.000. Bagaimana tidak, tapi karena hanya biaya yang cukup terjangkau, jarak ke pulau Untung Jawa itu sendiri juga cukup dekat dari tangerang dan Jakarta. Paket Tour banyak sudah di tawarkan oleh agen travel Jakarta dan Tangerang.

Membuntuhkan 30 menit dari Tanjung Pasir dengan perahu dengan biaya Rp40.000 untuk perjalanan putaran per orang. Nah berbicara tentang makanan, di pulau itu sendiri cukup lengkap dan murah. Ada tersedia mulai dari bakso, mie ayam, Ketoprak, gado-gado, dan makanan laut seperti ikan bakar, cumi-cumi dan udang dapat dipesan sebagai paket dengan harga yang lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar